Kabar KampusKanan-Slider

PKKMB STT GKE Tahun 2024

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) STT GKE tahun 2024 telah dilaksanakan. Untuk mahasiswa baru Program Sarjana dilaksanakan pada tanggal 08-09 Agustus 2024. Sementara untuk mahasiswa baru Program Magister dilaksanakan pada tanggal 08-10 Agustus 2024 yang dirangkaikan juga dengan Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah.

PKKMB dilaksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan mahasiswa baru dalam mengikuti pendidikannya di STT GKE. Berbagai hal diperkenalkan melalui penyampaian materi, seperti Visi dan Misi STT GKE, sistem akademik, berbagai aturan di STT GKE, sistem pelayanan perpustakaan Pdt. Fridolin Ukur, dan materi lainnya. Selain itu, mahasiswa diajak untuk menelusuri lingkungan kampus STT GKE supaya mengetahui ruangan dan fasilitas yang ada di STT GKE. Selain itu, ada senam bersama, kerja bakti, serta pertunjukan bakat. Kegiatan diakhiri dengan ibadah komitmen dengan metode Taize.

Kegiatan PKKMB STT GKE untuk program Sarjana terlaksana dengan baik. Panitia PKKMB di bawah koordinasi Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Spiritualitas, Pdt. Enta Malasinta L., D.Th mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan dengan sangat baik. Para peserta mengikuti kegiatan dengan sangat antusias dan penuh sukacita. Selama kegiatan, tidak terjadi perundungan ataupun kekerasan. Setiap anggota panitia memberikan dukungan dan bantuan kepada mahasiswa baru dalam beradaptasi pada kehidupan di kampus.

Selamat bergabung! Selamat belajar! Semangat berproses bersama di STT GKE untuk menjadi pribadi “Tinggi Iman, Tinggi Ilmu, Tinggi Pengabdian”!

Bagikan tulisan ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published.