Fasilitas Belajar

STT GKE berada di salah satu lokasi paling strategis di Banjarmasin. Bertempat di pusat kota Banjarmasin(KM 0), tepatnya di JI. Jenderal Sudirman No. 4 Banjarmasin, kampus STT GKE memiliki berbagai fasilitas yang siap menunjang seluruh proses belajar mengajar, diantaranya:

  • Perpustakaan

Tersedia perpustakaan yang diberi nama “Perpustakaan Pdt. Dr. Fridollin Ukur” dengan mutu yang prima:  ruanganyang nyaman dan dilengkapi AC, literatur yang memadai (mencapai 30 ribu lebih eksemplar), memiliki teknologi pengamanan koleksi, menggunakan sofware pengelolaan koleksi yang handal,memiliki akses internet gratis, memiliki mutu pelayanan yang baik, serta didukung 4 staf yang siap membantu kelancaran pencarian dan peminjaman koleksi.

  • Ruang kuliah

Tersedianya 7 ruang kuliah (5 ruang khusus dan 2 alternatif) yang full AC dan dilengkapi teknologi pendukung pembelajaran (proyektor dan WiFi) dengan daya tampung masing-masing antara 30-60 orang.

  • Aula

Terdapat satu aula dengan fasilitas pendukung yang lengkap (AC, proyektor dengan 4 screen, Wifi, SoundSystem, organ, kursi-kursi dan mimbar) yang siap untuk difungsikan sebagai tempat ibadah bersama, ruang pertemuan, Ruang Laboratorium Khotbah, serta Ruang Diskusi Mahasiswa.

  • Asrama

Terdapat tiga unit asrama yang mampu menampung 130 mahasiswa yang disediakan untuk mahasiswa tahun pertama, yakni di komplek STT GKE, di Jalan Bali dan di Jalan S. Parman. Semua asrama yang ada di luar kampus berjarak cukup dekat dengan kampus dan dapat ditempuh dengan jalan kaki dengan jarak tempuh kurang lebih 10 – 15 menit.

  • Prasarana lainnya

Prasarana lainnya yang dimiliki kampus ini adalah unit kantin, komputer untuk pengunjung di ruang perpustakaan, ruangan untuk kegiatan organisasi kemahasiswaan, ruang rapat, ruang rehat dosen, perumahan untuk dosen, serta taman yang cukup nyaman. Fasilitas olah raga juga tersedia (lapangan volly sekaligus badminton dan basket, serta meja pinpong dengan semua perlengkapannya). Prasarana untuk mendukung layanan administrasi akademik dan keuangan serta penjaminan mutu juga tersedia, yakni Software Administrasi Terintegrasi dengan nama SIAKAD.