Rapat Koordinasi antara Yayasan Pendidikan Teologi YPT GKE Barnstein dan Sekolah Tinggi Teologi Gereja Kalimantan Evangelis

Pada Sabtu, 10 Februari 2024 bertempat di Aula STT GKE, dilaksanakan Rapat Koordinasi antara Yayasan Pendidikan Teologi (YPT) GKE Barnstein dan Sekolah Tinggi Teologi Gereja Kalimantan Evangelis (STT GKE). Rapat membahas beberapa pokok materi diantaranya, Program Kerja dan Anggaran STT GKE Tahun 2024, Progress Akreditasi Institusi/Prodi dan MoU/kerjasama dengan pihak luar, Penerimaan Mahasiswa Baru STT GKE TA 2024, serta Proposal Pendanaan Pembangunan Gedung STT GKE.
Selain itu, rapat juga membahas Tindak lanjut Laporan Hasil Pengawasan dan Pemeriksaan STT GKE (2022-2023), Penanganan dan Pengamanan Aset Perwatasan STT GKE di Palangka Raya, serta Tindak lanjut Keputusan Sidang III Sinode GKE 2023 di Kasongan.
Rapat dipimpin oleh Ketua dan Sekretaris YPT GKE Barnstein, Dr. Hendrik Segah Patianom, S.Hut.,M.Si. dan Ir. Taji Manguntur Palis. Turut hadir dalam rapat dari unsur Pembina, Ketua Dewan Pembina YPT GKE Barnstein, yang juga adalah Ketua Umum Majelis Sinode GKE, Pdt. Dr. Simpon M. Lion, M.Th, Ketua, dari unsur pengurus, Maria Suzana Natalestarie, S.T.,M.T. dan Pdt. Tuah Kutuuni, M.Th., dari Unsur Dewan Pengawas Dr. Ir. Daniel Itta, M.S.IPU, Dr. Fitria Husnatarina, S.E.,M.Si.Ak.,CA.,ACPA, dan Belman S. Anggen, S.H. Adapun dari pihak STT GKE, hadir Ketua STT GKE, Pdt. Dr. Sudianto, M,Si, para Wakil Ketua, serta Ketua Lembaga di lingkup STT GKE.
Satu per satu agenda rapat dibahas. Semua peserta aktif memberi masukan. Pembahasan berlangsung mengalir dengan serius tapi juga penuh keakraban. Tak terasa hampir 3 jam berlalu ketika rapat ditutup. Setelah berfoto bersama, dilanjutkan dengan makan bersama. Rapat Koordinasi YPT GKE Barnstein dan STT GKE berjalan dengan lancar dan sukses. Tampak komitmen bersama untuk saling bersinergi demi kemajuan pendidikan teologi GKE.

Leave a Reply

Your email address will not be published.